Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Mengapa ada bahan kulit yang berbeda?


Ya, tidak ada kulit yang benar-benar berbeda. Hasil akhir yang berbeda. Sejauh ini yang paling umum adalah kulit berpigmen atau dicat, di sinilah cat telah diterapkan pada kulit sehingga hampir kebal terhadap kotoran tetapi tidak terlalu minyak, minyak, dll.
"Baca juga artikel tentang cara membersihkan sofa kulit asli, dengan begitu anda akan tau bagaimana metode membersihkan."

Ada beberapa lapisan kulit yang berbeda.


Berpigmen, biasanya berwarna krem ​​atau cokelat tetapi bisa berwarna apa saja.

Anilin, ini dapat dengan mudah rusak oleh tumpahan dan harus dirawat dengan pelindung.

Semi anilin

Suede dan Nubuck, keduanya sangat rentan terhadap penandaan permanen oleh tumpahan karena sangat penyerap.



Metode pembersihan yang berbeda digunakan untuk membersihkan semua ini dan penting pembersih kulit atau Anda jika Anda mencoba DIY tahu bedanya. Jika Nubuck atau Suede basah dibersihkan maka mungkin ada hasil yang mengerikan, tetapi ada sejumlah Faux suedes yang harus dibersihkan basah dan akan rusak secara permanen dengan menggunakan pelarut.
"Baca juga artikel tentang cara membersihkan sofa bahan oscar, dengan begitu anda tidak perlu kwatir tentang cara membersihkan sofa bahan kain oscar."

Seperti yang Anda lihat salah melakukannya bisa sangat mahal sehingga biasanya lebih baik menggunakan pembersih kulit profesional. Sebelum mencoba apa pun dengan kulit yang terbaik untuk mengetahui jenis yang Anda miliki.

Kulit berpigmen biasanya satu warna tetapi mungkin memiliki lapisan atas yang berbeda untuk memberikan tampilan antik, mereka tidak akan basah dengan air i.e seharusnya tidak berubah warna. Anilin dan semi anilin akan basah dan menjadi gelap dengan air, meskipun ini biasanya akan hilang saat mengering.




Suede dan Nubuck akan basah dan menjadi 'kusut'.


Banyak orang melihat kulit sebagai produk bebas perawatan dan di sinilah banyak masalah, menyeka dengan kain basah secara teratur akan menghilangkan banyak kotoran dan menambah sedikit kelembaban dalam prosesnya. Selalu yang terbaik untuk menghindari tisu bayi dll karena ini dapat merusak lapisan pelindung atas yang menyebabkan masalah di masa mendatang.

Kami telah mengembangkan metode pembersihan kulit berpigmen, yang membentuk 90% dari sofa kulit, yang memberikan hasil yang sangat baik. Metode ini telah berkembang dari beberapa hari pelatihan dan pengalaman kerja dan dapat mengembalikan furnitur kulit Anda ke penampilan yang hampir baru.

Kami juga dapat menyediakan kit pembersih kulit yang dirancang khusus untuk kulit berpigmen.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di http://leatherclean.co.uk dan http://1st4carpetcleaning.com, keduanya dimiliki oleh saya sendiri.

Jika Anda ingin mengirim email kepada saya mengenai pertanyaan, untuk kutipan atau untuk merekomendasikan pembersih kulit lain di daerah Anda, silakan.

Ditulis oleh Doug Holloway, ahli kimia industri yang memenuhi syarat yang juga merupakan pembersih karpet dan pelapis.

Artikel saya sebelumnya berjudul Pembersih Karpet Ramah Lingkungan dan Cara Menemukan Pembersih Karpet Hijau.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Gorden

Cara menghilangkand bau pada sofa