Cara Membersihkan Gorden

Cara Membersihkan Gorden: Seorang pemilik bisnis pembersih mengirim email kepada kami pertanyaan berikut:

"Saya melakukan banyak pembersihan karpet dan kain pelapis dan saya memiliki beberapa klien yang meminta saya untuk membersihkan gorden mereka. Permintaan mereka adalah untuk membersihkan mereka ketika mereka menggantung, terutama karena mereka memiliki valances dan swags dan ekor. Bagaimana saya membersihkannya "Saran Anda akan sangat dihargai."

cuci gorden bandung

baca juga mengenai cuci gorden bandung
Jawabannya mudah. Anda dapat menggunakan peralatan yang sama yang Anda gunakan untuk membersihkan pelapis, dengan beberapa fitur yang berbeda.

Pastikan itu dirancang untuk menangani pelarut kering. Itu harus mampu memanaskan pelarut. Gunakan alat drapery - slot hisap akan dari logam berlubang untuk mencegah bahan ditarik ke dalam pembukaan dan berkerut atau rusak.

Alat lain yang Anda perlukan:

Tangga, alat pengaman, kain pelapis (plastik untuk menggantung di belakang tirai dan perabotan penutup), kain penyerap, penggerak udara, klem untuk digunakan untuk kain lap.


baca juga mengenai cuci gorden bandung

Langkah-langkah untuk membersihkan:


  1. Periksa peralatan
  2. Tempatkan peralatan di area kerja
  3. Campur bahan kimia
  4. Gantung kain plastik di belakang tirai untuk dibersihkan. Jepit ke batang gorden di setiap ujung dengan klem berujung karet.
  5. Tutup semua perabot yang tidak bisa Anda pindahkan
  6. Ventilasi dengan menempatkan penggerak udara untuk mendorong ventilasi silang.
  7. Pindahkan peralatan ke tirai berikutnya
  8. Mulailah dengan membersihkan bagian belakang tirai jika dilapisi. Jika tidak bergaris mungkin hanya perlu membersihkan sisi depan karena larutan pelarut disiram melalui seluruh kain dari depan.


Jika dipagari, balik gantung tirai. keluarkan 1/2 dari menggantungkan dari glides dan lipat kembali melawan dirinya sendiri dan tahan pada posisi dengan klem. Setelah membersihkan setengah, ulangi dengan setengah lainnya.

baca juga mengenai cuci gorden pekanbaru

Jean Hanson adalah salah satu pendiri https://gradeshomecleaning.com/. Keduanya adalah komunitas online bagi pemilik perusahaan pembersih komersial dan residensial yang ingin membangun bisnis pembersihan yang lebih menguntungkan dan sukses. Mendaftarlah untuk berlangganan gratis ke Tips Laba Pembersihan Rumah, dan dapatkan peluang mingguan untuk memenangkan keanggotaan satu tahun gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Cara menghilangkand bau pada sofa