Cara Mendapat Kamar Mandi Yang Tak Bernoda Siapa Pun Bangga

Kamar mandi mungkin bukan salah satu ruang paling penting di dalam rumah, tetapi rumah tidak dapat sepenuhnya berfungsi atau bertahan tanpa memilikinya. Selain itu, itu bukan ruangan yang banyak orang antusias tentang pembersihan. Anda harus menyadari bahwa kamar mandi adalah salah satu kamar yang paling penting untuk dibersihkan. Bak mandi Anda akan mengumpulkan residu sabun jika Anda tidak muncul di situ, dan toilet Anda akan menjadi tempat perlindungan bakteri jika Anda tidak sering membersihkannya. Ubin Anda serta cermin dekoratif toilet Anda perlu fokus juga. Jadi, tepatnya di mana Anda memulai?


baca juga salon toilet bandung
Mulailah dengan menyatukan semua barang, bahan, dan aksesori pembersih yang mungkin Anda butuhkan - sarung tangan, desinfektan, sikat gosok, buih dan jamur dan penghilang jamur, pemutih, dan pada dasarnya semua bahan pembersih lain yang mungkin berguna, seperti cuka anggur putih. Mulailah dengan olahraga sarung tangan Anda dan pergi ke toilet. Buang desinfektan di bagian dalam mangkuk, dan diamkan selama beberapa menit. Manfaatkan lap atau spons untuk membersihkan sisi-sisi dengan toilet, termasuk dudukan toilet, serta lokasi belakang lagi dengan toilet. Anda bisa menggunakan sedikit pemutih saat melakukan ini. Bekerja dengan sikat toilet untuk menggosok tepi toilet, memastikan bahwa Anda mencapai seluruh area. Olesi perimeter, dan semua pendekatan ke bawah, dan akhiri dengan flush.
baca juga jasa bersih wc bandung
Dalam hal membersihkan bak mandi, perawatan harus diambil untuk tidak merusak lapisan. Oleskan jamur tertentu dan penghilang jamur atau cairan pencuci piring yang disiram dalam air hangat untuk memulai proses pembersihan. Manfaatkan spons atau sikat gosok untuk membersihkan jalan Anda dari ujung ke ujung. Bilas dengan benar setelahnya. Untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda persembahkan untuk membersihkan bak mandi, lakukan kebiasaan membilas setiap kali mandi. Ini dapat mengurangi penumpukan sabun dan mengurangi jumlah pekerjaan pembersihan yang perlu Anda lakukan. Gunakan pembersih buih sabun dengan memasukkan minyak siku untuk menghilangkan buih sabun yang persisten.


Wastafel tidak sulit untuk dibersihkan. Hindari penggunaan pembersih abrasif karena dapat merusak sepenuhnya. Oleskan desinfektan atau gunakan pembersih yang obyektif untuk membersihkan bak cuci. Pastikan Anda membilas setelah selesai. Selain itu, Anda dapat menggunakan sikat gigi yang sudah tua untuk membersihkan keran serta drainase Anda. Handuk kertas yang dibasahi dengan cuka putih dapat diletakkan di wastafel untuk memberikannya mengkilap lengkap. Cuka juga dapat digunakan untuk membersihkan jendela kaca kamar mandi Anda dan cermin dekoratif. Gunakan kertas lipat untuk membersihkan karena tidak meninggalkan bekas apa pun. Pembersih serba guna dapat digunakan untuk membersihkan shower Anda. Bilas setelah beberapa menit. Gunakan minyak lemon sebagai pelapis untuk ubin Anda.

Ada sesuatu yang menginspirasi tentang kamar mandi yang jernih. Ini adalah ukuran seberapa bersih rumah Anda sebenarnya, jadi Anda harus segera melakukannya paling tidak setiap minggu. Ini dapat mencegah bau menumpuk, juga memberi kamar mandi Anda daya tarik yang menyeluruh.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Gorden

Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Cara menghilangkand bau pada sofa