Cara Menyingkirkan Bug Di Tempat Tidur

Bed bugs mengisap. Secara harfiah. Mereka dapat merayap masuk ke rumah Anda menumpang di atas perabot bekas dan dengan cepat berkembang biak dan menjadi gangguan yang tidak terkendali sembari berpesta darah Anda saat Anda tidur. Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda memilikinya sampai mereka telah mencapai keadaan kritis dan telah mengambil tempat tinggal permanen di berbagai bidang di rumah Anda.

Bed bug pada dasarnya diberantas lebih dari 50 tahun yang lalu, tetapi karena boom populasi dan peningkatan kepadatan populasi di seluruh dunia, di mana pun Anda tinggal, Anda rentan terhadap hama kecil ini.
baca juga cuci springbed bandung

Bagaimana Anda Mendapatkan Bed Bugs


Ada dua cara utama Anda dapat berakhir dengan infestasi kutu busuk dan itu menggunakan furnitur (terutama tempat tidur) atau pindah ke tempat tinggal baru di mana mereka sudah berada. Mereka tidak akan kebetulan memilih rumah Anda secara acak, baik Anda atau orang lain membawanya secara tidak sengaja. Itu bukan kesalahan siapa pun, tetapi harus ditangani sesegera mungkin.

Mengidentifikasi Bed Bug


Sebelum Anda memutuskan untuk mulai merawat rumah Anda, luangkan waktu untuk memastikan Anda benar-benar memiliki kutu busuk dan tidak hanya digigit oleh serangga jahat. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memastikan Anda mendapatkannya meskipun beberapa di antaranya tidak menyenangkan.

Anda bangun dengan benjolan / bercak merah di tubuh Anda - kutu busuk minum darah Anda dan untuk itu mereka memasukkan belalai kecil yang mirip dengan nyamuk. Ini membuat kulit Anda mati rasa sehingga Anda sering tidak dapat merasakan gigitannya saat itu terjadi. Mereka mengisi lalu kembali ke tempat persembunyian mereka sampai waktu berikutnya.

Anda melihat kotoran - bed bug sering diidentifikasi oleh kotoran mereka. Ini akan berupa bintik-bintik kecil atau noda kuning / coklat pada seprai, kasur, pegas kotak, dan bantal. Mungkin sulit untuk mengatakan pada awalnya, tetapi jika Anda mengganti semua tempat tidur Anda dengan bahan putih dan memeriksa hari berikutnya, Anda harus dapat melihatnya.

Anda melihat serangga itu sendiri - biasanya ditemukan di bawah seprai dan di kasur Anda, bug tempat tidur orang dewasa adalah datar, sangat kecil tetapi terlihat dan dapat berupa variasi warna coklat, kuning dan merah. Mungkin sangat mengganggu untuk menemukan mereka, tetapi itu adalah cara yang pasti untuk mengidentifikasi mereka secara positif.

baca juga cuci springbed di bandung
Cara Menyingkirkan Bug Di Tempat Tidur


Ada beberapa cara bagus di luar sana untuk mengeluarkan hama ini dari rumah Anda, jangan pernah kembali. Beberapa lebih mahal daripada yang lain dan tergantung pada gaya hidup Anda, beberapa metode mungkin menggunakan bahan kimia yang tidak Anda sukai. Ada juga beberapa alternatif hebat yang telah terbukti berfungsi dengan baik.

The Exterminator - Metode termahal, seorang exterminator akan menyemprot rumah Anda di berbagai daerah beberapa kali selama beberapa bulan. Ini bekerja dengan baik untuk infestasi parah dan mungkin lebih cocok untuk pemilik rumah kos atau motel. Pemilik rumah biasa mungkin tidak perlu sejauh ini.

Products That Repel - Ini harus menjadi upaya pertama Anda untuk menyingkirkan bed bugs karena itu hanya bekerja. Ini bisa memakan waktu, tetapi sebagian besar produk ini bisa Anda gunakan sendiri di rumah dan terbuat dari bahan alami. Anda dapat menemukan beberapa yang menggunakan cedar, herbal dan berbagai ekstrak tumbuhan dan Anda hanya menempatkannya di area yang bermasalah. Serangga tidak bisa makan, merasa kesal dan pergi atau mati.

Produk Yang Berperangkap - Perangkap plastik kecil yang tidak mahal dapat diletakkan di atas kaki tempat tidur, kaki furnitur dan area lain yang mungkin didaki serangga. Mereka jatuh ke dalam ini dan tidak bisa keluar sehingga Anda dapat menggunakan ini untuk mengidentifikasi mereka, membunuh mereka atau bahkan menyelamatkan pasangan jika Anda membutuhkannya untuk kasus pengadilan atau kunjungan dokter.


Perawatan Rumah Dasar - Tidak ada yang ingin menjalankan rumah yang kotor tetapi jika Anda tinggal di tempat yang sempit dengan banyak anggota keluarga, kekacauan dapat terakumulasi dengan cukup cepat. Perawatan di rumah yang mudah seringkali dimulai dengan pembersihan rumah secara menyeluruh.

Tindakan yang perlu Anda ambil benar-benar tergantung pada seberapa buruk situasi Anda. Jika Anda baru saja melihat satu di tempat tidur bekas, mungkin lebih mudah untuk membuang tempat tidur itu segera dan melakukan seluruh karpet dengan uap bersih. Ini bisa menghentikan sesuatu sebelum mereka mulai. Tambahkan produk penolak dan Anda mungkin telah menyelamatkan diri dari segunung sakit kepala.

Rick Walker belajar tentang kutu busuk dengan cara yang sulit ketika dia membawa pulang kursi malas bekas. Setelah mencoba lusinan pengobatan rumah dan perawatan mahal, ia menjadi pakar ancaman kutu busuk dan apa yang sebenarnya berhasil menghilangkannya untuk selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Gorden

Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Cara menghilangkand bau pada sofa