Menambahkan Sofa Modular Ke Apartemen Urban

Jika Anda baru saja pindah ke apartemen penthouse baru di kota besar, salah satu kesenangan besar yang akan Anda alami ketika mendekorasi ulang adalah seberapa banyak ruang terbuka yang diberikan kepada Anda ketika datang ke ruang tamu rumah. Tidak seperti properti periode di mana divisi kamar formal dan langit-langit rendah membatasi kemampuan Anda untuk menjadi kreatif dengan pengaturan kamar, apartemen modern lebih baik dari perspektif desain interior karena Anda memiliki begitu banyak pilihan yang tersedia untuk Anda ketika datang untuk mengatur furnitur Anda.

Menambahkan Sofa Modular Ke Apartemen Urban

baca juga cuci sofa bandung

Yang terpenting di antara opsi-opsi ini adalah apakah akan menambahkan sofa modular ke ruang Anda yang dapat disesuaikan dan dikonfigurasi ulang sesuka hati untuk memberikan Anda fleksibilitas maksimum dalam hal desain kamar. Sementara sejarah mereka berawal lebih dari lima puluh tahun, sofa modular benar-benar telah menjadi milik mereka dalam beberapa dekade terakhir sebagai bagian furnitur ikonik dari ruang tamu rencana terbuka. Jadi, jika Anda mempertimbangkan pilihan Anda ketika datang ke sofa, apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika memposisikan sofa modular dalam pengaturan perkotaan modern?

Nah, masalah pertama yang diangkat adalah apakah membuat sofa modular itu sendiri menjadi pusat dari ruangan yang dengan cepat menjadikan dirinya sebagai tampilan kontemporer klasik. Untuk mendapatkan tampilan ini, pilih sofa modular dengan gaya tajam, garis-garis yang bersih dan warna cerah serta posisi dalam garis penglihatan saat memasuki ruang. Menyelaraskan rangkaian modular dengan bentuk L atau U klasik juga sangat disarankan untuk menciptakan tampilan tengah, meskipun Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa Anda memberikan ruang yang cukup untuk akses ke sofa dari titik masuk utama untuk menghindari kram tampilan. . Cara ideal untuk melakukan ini adalah mempertahankan titik akses ganda atau area akses terbuka dengan sofa modular di posisi sentral di dalam ruang kamar.
baca juga cuci sofa di bandung

Jika Anda memilih untuk tidak menjadikan sofa modular bagian tengah ruang Anda, mungkin ada baiknya mempertimbangkan penataan jendela rongga ketika bagian furnitur dapat diposisikan sedemikian rupa sehingga segmen-segmen sofa yang terpisah dapat dengan mudah dimasukkan ke ceruk ruangan. Dalam pengaturan seperti itu, Anda mungkin ingin memilih pengaturan miring atau setengah lingkaran dengan modul tambahan untuk kapasitas tempat duduk dan ottoman atau meja kopi berlapis pusat untuk membingkai sofa dalam gaya yang lebih formal. Tergantung pada preferensi estetika Anda, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menempatkan ottoman tambahan, aksesori rumah, dan perabotan kecil di dekat sofa Anda, walaupun jika ruang terbatas di bagian ruangan ini, mungkin lebih baik memilih pasangan. kursi desain modern untuk diposisikan di area terpisah dari ruang kamar untuk menciptakan area tempat duduk independen untuk kelompok kecil.

Semoga panduan singkat ini menawarkan tinjauan dasar dan beberapa pemikiran untuk menambahkan sofa modular ke rumah modern atau apartemen perkotaan. Agar sepenuhnya konsisten, seseorang harus menambahkan bahwa sejumlah sofa tradisional dan unit sudut juga dapat bekerja dengan sangat baik dalam pengaturan yang sama sehingga tentu saja tidak membuat kesalahan dengan membatasi diri Anda ke unit modular ketika mempertimbangkan bagaimana melengkapi ruang apartemen baru Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Gorden

Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Cara menghilangkand bau pada sofa