Cara mudah membersihkan sofa dengan mudah dan cepat

Berikut 4 panduan menyucikan kursi panjang jorok yang efektif dan efisien


Bersihkan dengan vacuum cleaner


Salah satu cara paling mudah dan efektif untuk membersihkan sofa ialah dengan memanfaatkan vacuum cleaner. Pastikan untuk menghisap semua bubuk yang ada pada bahan Sofa Tak kecuali pada tekstur saja, zarah dalam dan sela-sela sofa serta kudu dibersihkan. Sebaiknya gunakan vacuum cleaner handheld agar lebih mudah menggabai sudut-sudut yang sulit terjangkau.
"Baca juga artikel tentang : Tips cara membersihkan sofa sintetis."

Gunakan detergen dan alkohol untuk bersihkan rintik pekat


Jika tersedia tetua pekat membandel pada bahan Kursi panjang jangan asal dalam membersihkannya. Kamu hanya butuh mengabdikan campuran air dan detergen untuk noda biasa. Pastikan tidak mengilatkan atau menyikat sofa agar bahan sofa tidak rusak.



Untuk bercak yang lebih pekat dan membandel seperti tinta atau cat, engkau bisa keringkan musnah bercak tertera dengan hair dryer. Pernah itu, bersihkan dengan adonan detergen dan alkohol sama seperti cara sebelumnya.
"Baca juga artikel tentang : paket cuci springbed."

Gunakan adonan air dan cuka


Untuk becak membandel, situ pula bisa menetapkan adonan air dan cuka. Bersihkan bahan sofa iteratif kali hingga bintil menghilang. Sehabis bersih, keringkan dengan setrika uap agar tidak menaruh bau pada sofa.

Gunakan selotip


Untuk berkemas-kemas kursi panjang dari bulu hewan peliharaan, cara termudah adalah dengan mengabdikan vacuum cleaner. Bagi situ yang tidak memiliki vacuum cleaner, anda bisa menyiasatinya dengan menentukan selotip. Gunakan bagian lengket dari selotip untuk menanjakkan bulu-bulu hewan yang menempel pada Kursi panjang

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Gorden

Cara membedakan bahan kulit yang cocok untuk sofa anda

Cara menghilangkand bau pada sofa